Chrome Pointer

web stats
Minggu, 08 September 2013

Kunjungan Industri Ke PLTMH Lhoong Raya Banda Aceh

2 komentar


Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HIMATRO) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh, berada dikota Banda Aceh dalam rangka melakukan kunjungan industri ke pembangkit listrik tenaga mikro hidro (PLTMH) di Lhoong Raya Banda Aceh. Kunjungan ini merupakan salah satu termasuk program kerja HIMATRO, dalam membangun wawasan mahasiswa yang berintelektual didalam dunia kelistrikan atau sistem tenaga.


Para Mahasiswa Teknik Elektro Unimal sedang berada di ruang generator yang terdapat di PLTMH Lhoong Raya Banda Aceh, yang bertujuan untuk melakukan studi tentang cara kerja generator pada PLTMH Lhoong Raya Banda Aceh tersebut.


Terlihat Para Mahasiswa beserta dosen Teknik Elektro Bpk. Andik Bintoro, ST., MT, sedang melakukan studi di Box Control Voltage PLTMH Lhoong Raya Banda Aceh, hal ini bertujuan untuk meningkat daya intelektual mahasiswa dalam bidang sistem tenaga listrik.

GALERI Kunjungan Industri PLTMH

di dalam ruangan pembangkit

Ruangan Pembangkit


Pemberian Piagam kepada pihak PLTMH

Pemberian Plakat kepada pihak PLTMH


2 Responses so far

  1. Unknown says:

    great(y)
    ,,, terjun ke lapangan melihat langsung merupakan wawasan yang berharga :D

  2. adent says:

    kami menyediakan jasa jual TURBIN PLTMH ,cocok di gunakan di kawasan air berdebit kecil/ besar.. produk kami sudah handal dan teruji .dan banyak di manfaatkan di berbagai desa di seluruh Indonesia. jika berminat hubungi bpk Indy di nomer telepon 085258747718 .sms/telpon pasti terjawab.. salam NKRI terang

Leave a Reply