Chrome Pointer

web stats
Selasa, 17 September 2013

SEJUTA KEUNTUNGAN DIBALIK PENGGUNAAN KTM TEKNIK ELEKTRO

0 komentar

SEJUTA KEUNTUNGAN DIBALIK PENGGUNAAN KTM TEKNIK ELEKTRO


Merespon genjatan keuntungan penggunaan dibalik Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang disponsori oleh kerjasama antara Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro  Unimal dan XL, maka di bagikan KTM+ kartu XL bagi mahasiswa2 Teknik Elektro yang diprioritaskan dalam kesinambungan yang solid. Adapun “SEJUTA KEUNTUNGAN DIBALIK KTM TEKNIK ELEKTRO” sangat membahana dalam penggunaannya. Prosedur yang harus dijalankan setelah dibagikan/ diambil kartu XL di Sekretariat HIMATRO adalah sebagai berikut :

1. Kartu XL yang dibagikan berupa pulsa 2000
2. Setelah diregistrasi dengan pengisian biodata jangan langsung digunakan karena anda harus buka Keys (Kunci Komunitas) guna merespon Operator XL untuk aktivasi tersebut. Aktivasi itu dilakukan dengan pengisian pulsa. Dengan demikian setelah proses itu selesai bisa digunakan sebagai Media gratis menghubungi “FAMILY ELEKTRO UNIMAL”. Adapun pulsa yang dapat diisi adalah sebagai berikut dan keuntungannya pun berbeda-beda :

1. Dengan pengisian pulsa 10 ribu anda akan mendapatkan keuntungan 10 hari gratis sms dan nelpon ke semua komunitas “FAMILY ELEKTRO UNIMAL”.

2. Dengan pengisian pulsa 25 ribu anda akan mendapatkan keuntungan 1 bulan gratis sms dan nelpon ke semua komunitas “FAMILY ELEKTRO UNIMAL” serta gratis internetan.

3. Dengan pengisian pulsa 50 ribu anda akan mendapatkan keuntungan 1 bulan gratis sms dan nelpon ke komunitas “FAMILY ELEKTRO UNIMAL” dan seluruh nomor XL se-Indonesia serta gratis internetan. 

4. Untuk yang memesan PAKET BB mendapat diskon 50% ( isi diluar 60 ribu, yg komunitas Cuma 30 ribu), caranya : langsung daftarkan diri anda ke Istiqam (085260535783) Dan Hendrawan (082364530043), untuk di daftarkan ke pihak  XL. Pengisian pulsa langsung bisa di isi dicounter2 terdekat. 

5. Untuk melihat Nama dan No. Hp “ FAMILY ELEKTRO UNIMAL” bisa dilihat dalam page selanjutnya. (yg terdaftar sementara). Demikian wawancara eksklusif yang dapat kami sampaikan, berita ini kami laporkan dari studio teknik elektro. Semoga bermanfaat dan salam sukses dari Simponi pena mahasiswa,, Keep Spirit Mahasiswa TE. (AR).

Unduh File di sini  Family Elektro Unimal

Leave a Reply